PDI Perjuangan Optimis dengan 12 Kursi !!!

Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan H. Hendry Rosyadi, S.H.,M.H kepada wartawan saat menggelar pers conference di Media Center KPU Lamsel usai mengajukan daftar bakal calon anggota legislatif (bacaleg) PDIP di Kantor KPU di Jl. Raden Intan No. 82A, Kalianda, Selasa (17/7/2018).

Tak tanggung-tanggung, PDI Perjuangan mematok target perolehan kursi di DPRD sebanyak 12 kursi. Jumlah ini naik empat kursi dari perolehan kursi pada 2014 sebanyak 8 kursi. Pada pemilu 2014 lalu, PDIP memang merupakan partai pemenang pemilu di kabupaten berjuluk Bumi Khagom Mufakat ini, sekaligus peraih kursi terbanyak di parlemen Lamsel.

Kami berangkat dengan optimisme. Kami mematok target 12 kursi. Kalau soal strategi khusus, tentu ada-lah,” kata Ketua DPRD Lampung Selatan itu.

Hendry juga mengungkapkan bahwa 50 bacaleg PDIP yang diajukan ke KPU Lamsel clear dari persoalan yang melanggar aturan dan UU. Tidak ada satupun bacaleg PDIP yang terlibat narkoba, korupsi bahkan tindakpidana kekerasan seksual terhadap anak yang dilarang PKPU No. 20 tahun 2018 tentang pencalonan anggota DPRD.

“Insya Allah tidak ada masalah. Kuota keterwakilan perempuan juga mencapai 38 persen,” ungkap Ketua DPC PDIP Lamsel dua periode ini.
(Az).

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *