Seluruh Pondok di Lamsel Terima Bantuan Tahun Depan

KALIANDA – Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudn Hasan, M.Hum mengundang pengasuh pondok pesantren se-Lampung Selatan dibawah naungan Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Nahdlatul Ulama (NU) cabang Lampung Selatan, di Aula Krakatau kantor bupati setempat, Kamis (25/01).

Dalam sambutannya, Zainudin mengajak para pimpinan pondok pesantren dapat menjalin silturahimi dan komunikasi dengan pemerintah secara intens. Dirinya berharap pimpinan pondok pesantren tidak segan-segan untuk mengajukan perihal bantuan dan permasalahan yang ada di pondoknya.

“Sekarang sistem tata pemerintahannya berbeda dengan jaman era reformasi yang semuanya gampang, nah ini yang perlu kita luruskan. Segera saja bapak mengusulkan bantuan, Inshaa Allah tidak akan kosong. Karena selain kiyainya, tetapi yang kita bantu adalah anak didik yang ada di pondoknya, itu yang ingin saya buat,” ujar Zainudin.

Dalam kesempatan itu dirinya juga memastikan, seluruh pondok pesantren di Lampung Selatan pada tahun 2019 mendatang akan mendapatkan bantuan dari pemerintah kabupaten. “Saya tidak pernah mengingkari janji, hanya nilainya tidak bisa dipastikan,” tegasnya.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *